Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 25 Juli 2016

Ini Dia 5 Tips Tepat Untuk Memilih Kemeja Pria

Selain kaos, kemeja merupakan salah satu pakaian yang wajib untuk dimiliki. Kemeja lebih cocok dipakai pada saat menghadiri acara resmi seperti pernikahan, pergi ke kantor, dan acara resmi lainnya. Seiring dengan berkembangnya jaman, kini kemeja bukan hanya dapat di gunakan untuk acara resmi saja melainkan juga untuk acara santai.

Tips Tepat Untuk Memilih Kemeja Pria

Namun kemeja yang dipilih harus sesuai dengan bentuk tubuh agar terlihat lebih pas. Model dan kombinasi warna juga harus di perhatikan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tips memilih baju kemeja pria agar terlihat lebih keren dan menarik.

Berikut adalah beberapa tips memilih kemeja pria yang tepat.

Bahan Yang Digunakan
Bahan dalam pembuatan kemeja akan menentukan kenyamanan saat digunakan. Untuk itu Anda sebagai lelaki harus pandai dalam memilih bahan yang digunakan pada kemeja. Anda dapat memilih kemeja dengan bahan katun. Pada umumnya bahan katun dapat menyerap keringat dengan baik. Selain bahan katun, Anda juga bisa memilih bahan lainnya seperti bahan polyester yang memiliki kelebihan tidak mudah kusut. 

Perhatikan Size
Untuk terlihat lebih keren dan menarik, Anda dapat memilih kemeja dengan ukuran yang pas di tubuh. Pilihlah kemeja dengan ukuran slim fit atau yang benar-benar pas saat digunakan. Pastikanlah kemeja yang Anda pilih tidak menggelembung saat dimasukkan ke dalam celana. Pasalnya kemeja yang menggelembung saat dimasukkan ke dalam celana secara tidak langsung akan terlihat kurang pas dan mempengaruhi penampilan. 

Pemilihan Warna
Setelah memperhatikan kerah, tips memilih baju kemeja pria selanjutnya adalah jangan sampai memilih warna yang salah. Dalam pemilihan kemeja, warna perlu diperhatikan. Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki kulit gelap sebaiknya jangan memilih warna terlalu mencolok, karena warna yang terlalu mencolok justru akan terlihat norak dan kurang bagus seperti warna merah, atau hijau. Sebagai contoh untuk mereka yang memiliki kulit gelap dapat memilih kemeja dengan warna terang seperti putih, atau biru muda.

Perhatikan Motif
Setelah warna, jangan lupa untuk melihat motif pada kemeja yang akan dipilih. Kini banyak motif kemeja yang bisa dipilih mulai dari kemeja batik, sampai dengan kemeja dengan corak kotak-kotak yang disertai dengan aneka ragam warna. Oleh karena itu Anda dapat leluasa dalam memilih motif untuk kemeja yang akan Anda gunakan. Yang terpenting adalah tidak terlalu berlebihan dalam memilih motifnya, sehingga akan terlihat simpel saat digunakan.

Demikianlah tadi pembahasan mengenai seputar tips memilih baju kemeja pria. Secara umum kemeja yang cocok dapat mempengaruhi penampilan pria lebih menarik jika dilihat. Baca juga artikel terkait mengenai Pusat penjualan kemeja pria online.

Artikel lain :
Tips Memilih Bahan Kaos Yang Tepat
Mengenal Macam dan Jenis Kemeja Pria

Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 22.15
Kategori:

0 komentar: