Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 07 Februari 2016

Tips Merawat Jaket Berbahan Flecee


Cara Merawat Dan Mencuci Jaket Fleece – Bagi Anda penggemar jaket fleece atau gemar mengoleksi jaket fleece pasti tidak ingin jaket kesayangan Anda kotor, berdebu atau luntur kan. Apalagi pada musim hujan seperti sekarang ini, pasti Anda akan sangat sering mengenakan jaket fleece kesayangan Anda. Salah satu jaket berbahan flecee yang lagi banyak di gandrungi anak muda sekarang yaitu jaket anime. Jaket yang di buat atas dasar menjamurnya komunitas pecinta tokoh karakter Animasi ini disinyalir akan menjadi Trend Fashion di tahun 2016 nantinya.
Artikel terkait : jual jaket anime harga grosir

Jaket Fleece

Salah satu kekurangan jaket dengan bahan yang terbuat dari fleece adalah kain ini sangat mudah kotor. Anda harus sering mencucinya. Namun, jika semakin sering kita mencuci jaket berbahan fleece, warna dari kain fleece akan semakin memudar. Hal ini merupakan dilema yang luar biasa. Jika tidak dicuci, jaket fleece mudah terlihat kotor. Namun jika sering dicuci, jaket fleece akan terlihat memudar warnanya.
Pada kesempatan kali ini Pusat Inspirasi akan memberikan beberapa tips dan cara mencuci serta merawat jaket fleece kesayangan Anda agar tetap bersih dan terlihat seperti baru.

Tips Pencucian Jaket Fleece

1. Dalam sekali menyikat, sikatlah seluas mungkin dan sebersih mungkin sehingga tidak perlu berulang kali menyikat. Hal ini akan menjaga benang-benang polyester yang menyusun kain fleece.
2. Oleskan sabun langsung ke jaket fleece. Gosokkan dan biarkan beberapa menit agar sabun dapat melepaskan kotoran yang menempel pada serat-serat kain fleece.
3. Jika sudah selesai mencuci, jemur di tempat yang sejuk. Cukup angin-anginkan jaket Anda, karena jika Anda menjemur di tempat yang panas, jaket Anda akan cepat terlihat pudar.

Tips Perawatan Jaket Fleece

1. Letakkan jaket pada gantungan pakaian. Hal ini akan mencegah tertumpuknya kotoran pada sela-sela kain. Selain itu, hal ini juga membuat sirkulasi udara di sela-sela kain semakin baik. Jaket pun tidak akan mudah bau.
2. Jika basah, jangan gunakan pengering. Udara panas dapat merusak serat kain fleece. Cukup gantungkan dan angin-anginkan di tempat yang sejuk. Dan jangan di jemur di bawah sinar matahari langsung, karena dapat menyebabkan warna jaket menjadi pudar.

Mudah bukan ?? Itulah alasannya kenapa para konveksi jaket anime cenderung banyak menggunakan bahan flecee, karena tergolong mudah perawatannya.

Demikianlah beberapa tips dan cara mencuci dan merawat jaket fleece kesayangan Anda. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda dalam merawat jaket berbahan fleece.

Nah itu tadi beberapa Tips yang bisa kita bagikan. Semoga bisa bermanfaat buat para pembaca semuanya,khususnya para penggemar jaket Flecee. Salam Pusat Inspirasi.

Artikel Terkait : Fenomena Komunitas Anime / Otaku di Indonesia

Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 17.32
Kategori:

0 komentar: