Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 11 September 2015

Tips Memilih Hair Clip Sesuai Rambut Anda


Seringkali customer bingung dalam memilih Hair Clip Extension rambut yang cocok untuk mereka. Banyak sekali tipe bahkan jenis Hair Clip yang diinginkan tapi kadang kala masih saja membuat customer bingung menentukan mau yang mana. Sebenarnya mudah saja kok. Ini dia tipsnya
  1. Cocokkan dengan rambut asli. Begitu banyak pilihan jenis hair clip yang dijual saat ini. Namun pastikan bahwa jenis rambut hair clip yang kamu pilih tersebut cocok/setidaknya mirip dengan kualitas rambut asli kamu. Untuk rambut yang sama sekali belum pernah disemir, catok, curly, atau pun terkena bahan-bahan kimia khusus rambut lainnya biasanya akan terlihat lebih halus dan berkilau. Jadi saat memilih jenis hair clip, pilih yang sesuai jenis rambutmu yah.
  2. Pilih warna serupa dengan rambut asli. Nah, ini dia salah satu kendala yang paling sering ditanyakan customer kami. Pilihan warna hair clip tentunya tidak terlalu banyak, namun customer bisa memilih warna yang paling mirip dengan warna rambut aslinya. Jangan sampai rambut asli warna hitam, namun hair clip yang dipilih warna pirang/blonde. Wah, jadi terlihat aneh donk, hehe ^^
  3. Sesuaikan tipe hair clip yang dipilih dengan keperluan kamu. Seringkali tipe hair clip ini juga membuat customer bingung dalam memilih. Yah, memang tipe hair clip tersedia dalam berbagai macam. Ada yang lurus bahkan curly. Curly sendiri pun terbagi lagi menjadi berbagai macam tipe curly. Yang pasti, pilih tipe yang paling kamu butuhkan. Jika hanya sekedar untuk santai/casual & sehari-harinya rambut kamu lurus, berarti lebih baik jika hair clip yang kamu pilih tipe lurus. Tipe curly biasanya untuk acara-acara formal/pesta karena biasanya manusia tidak ingin ribet mendandani rambut ke salon, hehe.. Lebih praktis pakai hair clip. Tinggal klip langsung siap tampil beda deh ^^. Hair clip tipe curly juga cocok dipakai untuk kalian yang sehari-harinya sudah terbiasa dengan rambut curly. Tinggal disesuaikan saja tipe curly rambut asli kamu dengan tipe curly hair clip yang ingin dibel. 
Nah itu tadi beberapa tips dalam memilih Hair Clip Extention yang sesuai dengan rambut asli anda.
Semoga artikel diatas dapat membantu anda dalam menentukan hair clip yang akan anda gunakan nantinya ketika anda berbelanja di pusat jual hair clip kesayangan anda.
Baca Juga : Info Pusat Hair Clip

Ditulis Oleh : Gabela Andaresta // 00.22
Kategori:

0 komentar: